Bagikan 80 Paket Sembako kepada Lansia dan Santunan Anak Yatim

Bagikan 80 Paket Sembako kepada Lansia dan Santunan Anak Yatim

KEDIRI - Kembali lagi, CV Adhi Djojo melakukan agenda rutin bhakti sosial dan santunan anak yatim. Kali ini membagikan 80 paket sembako, bertempat di rumah Kepala Desa Juwet Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Jawa Timur Minggu (14/2/2021) siang. 

Bhakti sosial kali ini merupakan agenda rutin yang sudah lama dilakukan oleh pengelola tambang CV Adhi Djojo sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada warga yang sangat membutuhkan apalagi di masa pandemi covid-19. 

Suyanto membagikan Corporate Sosial Responsbility (CSR) rutin setiap bulan berupa 80 paket sembako. Rinciannya sebanyak 20 paket anak yatim piatu dan sisanya 60 paket untuk janda dan lansia.

"Pengelola tambang  selalu menepati janji dan sepakat jika nanti penghasilan mencapai target maka pihak pengelola tambang berusaha untuk membagikan paket sembako untuk warga dan santunan anak yatim piatu di lingkungan sekitar tambang, " ucap Suyanto. 

BSN selaku pengelola tambang CV Adhi Djojo menyampaikan, bahwa bhakti sosial dan santunan anak yatim ini kami lakukan merupakan sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga sekitar dan sebagai wujud syukur kita kepada Allah yang sudah memberikan kelancaran dalam menjalankan aktifitas perusahaan. 

"Dikarenakan rejeki yang kita terima sebagian merupakan hak yang harus kita berikan kepada orang lain yang sangat membutuhkan, " ucapnya. 

BSN juga menuturkan bahwa kegiatan bhakti sosial kali ini kami berharap berjalan lancar  dan berkelanjutan tidak ada halangan sesuatu apapun. 

"Sehingga, pengelola tambang bisa memberikan bantuan berkelanjutan yang bisa memberikan manfaat bagi warga setempat, "tuturnya.

Sementara itu, Aminah salah koordinator mengucapkan terima kasih dengan bantuan paket sembako yang diberikan pada warga Desa Juwet dan anak yatim. 

"Kami juga berharap perusahaan tambang selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan aktifitas usahanya. Sehingga, bantuan paket sembako bisa berjalan terus dan bermanfaat bagi keluarga, "ucap Aminah. 

Kepala Desa Juwet berharap semoga dengan   keberadaan CSR dari CV Adhi Djojo kami menyampaikan terima kasih dengan wujud kepedulian dari perusahaan  warga kami sangat terbantu apalagi di masa pandemi. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengelola tambang, semoga usaha pertambangan selalu diberi kelancaran dan warganya juga ikut merasakan  bantuan dari pihak pengelola, " ucap Kades Juwet. (prijo) 

KEDIRI JATIM
Prijo Atmodjo

Prijo Atmodjo

Previous Article

DPD Jatim Lantik 26 PAC Pengurus Baru PDI...

Next Article

Lapas Kediri Berhasil Gagalkan Lemparan...

Related Posts

Peringkat

Profle

Satria Ferry Sonarya verified

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 82

Postingan Tahun ini: 538

Registered: Sep 22, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 82

Postingan Tahun ini: 187

Registered: Feb 19, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 55

Postingan Tahun ini: 260

Registered: Sep 22, 2020

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 39

Postingan Tahun ini: 194

Registered: Oct 22, 2020

Profle

Karmel

Bocah SMP Tenggelam di Irigasi Margolembo Luwu Timur Ditemukan Tak Bernyawa
Wakapolda Baru, Brigjen Ida Tiba Di Palangka Raya Bersama Keluarga
Pengendara Honda Beat Tewas Usai Tabrak Bumper Depan Parisma
Polda Kalteng Amankan Mafia Tanah Warga Jalan Bengaris Kota Palangka Raya
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner

Follow Us

Recommended Posts

Reka Ulang Pembunuhan Gadis Bandung Sebanyak 31 Adegan
Kuasa Hukum Terdakwa Tolak Ahli Dari JPU
Tony Rosyid: Perpres Miras Dicabut, Kenapa DPRD DKI Ngotot Pertahankan Saham Miras?
Muscab ke-V DPC PKB Kota Kediri Bangkit Solid Menang
Muscab DPC PKB Kab Kediri Mas Sentot Kembali Nahkodai 2021-2026