DPD Jatim Lantik 26 PAC Pengurus Baru PDI Kab Kediri

DPD Jatim Lantik 26 PAC Pengurus Baru PDI Kab Kediri
Murdi Hantoro selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Kediri usai melaksanakan Musancab selama dua hari di kantor DPC.

KEDIRI - Hari kedua Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kediri melalui musyawarah pengurus ranting dan penetapan pengurus baru, sekaligus pelantikan 4 Ketua PAC bertempat di Kantor DPC PDI-P Jalan Pare-Kediri Kecamatan  Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (14/2/2021) pukul 09.00 WIB. 

Hadir dalam kegiatan Musancab ini, Hj Wara S Renny Pramana selaku Bendahara DPD PDI-P Jatim, Murdi Hantoro Ketua DPC PDI-P Kab Kediri dan kader ranting. 

Agenda Musancab DPC PDI-P Kabupaten Kediri mengundang 4 Kecamatan, yang dibagi 2 sesi. yakni PAC Kecamatan Pare dan Papar untuk sesi pertama. Dilanjutkan sesi kedua PAC Kecamatan Gampengrejo dan Ngasem. 

Hasil rekomendasi dari DPD Jawa Timur dan sekaligus 4 Ketua PAC Kecamatan Pare, Papar, Gampengrejo dan Ngasem menghasilkan pengurus yang baru dilantik oleh Hj.Wara S Renny Pramana selaku Bendahara DPD PDI-P Jawa Timur, masa bhakti 2021-2026.

Murdi Hantoro selaku Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kediri kepada awak media mengatakan, Alhamdulillah, hari ini Musancab sudah berakhir yang tetap kita laksanakan di 4 titik. 

"Kegiatan Musancab yang berjalan dua hari bisa dengan lancar, sehingga harapan kami kedepan dengan adanya kepengurusan baru ini ada ditambah lagi Bupati Kediri juga baru akan menambah semangat baru, "ujarnya.

Ia menegaskan hasil Musancab partai PDI-P yang sudah menghasilkan susunan pengurus baru dan sekaligus dilantik sebanyak 14 PAC di hari pertama dan hari kedua sudah dilantik sebanyak 12 PAC dengan total 26 PAC se-Kabupaten Kediri. 

"Dengan kepengurusan yang baru dilantik ini bisa menjalankan komunikasi dan melakukan konsolidasi di tingkat bawah. Sehingga, dengan seringnya komunikasi partai PDI-P akan semakin solid dan jaya, " tuturnya. 

Ia juga menghimbau kepada pengurus yang baru agar sering turun ke bawah, baik ranting dan anak ranting dengan begitu akan menambah kekuatan baru. 

Disinggung terkait program-program Bupati Kediri yang baru sebagai Partai pengusung utama Mas Dhito dalam pilkada kemarin. Ditegaskan Hantoro bahwa kami akan mengawal program dan visi misi Mas Dhito sampai masa bhakti berakhir. 

"Pihaknya akan sering melakukan komunikasi dengan Mas Dhito untuk perkembangan pembangunan Kabupaten Kediri menjadi lebih baik, "ungkapnya.

Sementara itu, hasil rekomendasi dari DPD Jawa Timur dan sekaligus 4 Ketua PAC Kecamatan Pare, Papar, Gampengrejo dan Ngasem menghasilkan pengurus yang baru dilantik oleh Hj.Wara S Renny Pramana selaku Bendahara DPD PDI-P Jawa Timur. 

Susunan pengurus baru masa bhakti 2021-2026, Ketua, Sekretaris dan Bendahara, diantaranya PAC Kecamatan Pare yaitu, Seno (Ketua), Ismuyoto (Sekretaris) Heri Widodo (Bendahara), PAC Kecamatan Papar yaitu, Subianto (Ketua), Harianto (Sekretaris) Jamin (Bendahara).

Disusul PAC Kecamatan Gampengrejo, yakni Imam Musa (Ketua), Mujiati (Sekretaris) dan Andrian (Bendahara) serta PAC Kecamatan Ngasem sebagai Ketua Sujarwo, Sekretaris Rohmad dan Bendahara Purwito. (prijo) 

JATIM KEDIRI
Prijo Atmodjo

Prijo Atmodjo

Previous Article

PDI-P Kab Kediri Gelar Musancab Serentak...

Next Article

Bagikan 80 Paket Sembako kepada Lansia dan...

Related Posts

Peringkat

Profle

Satria Ferry Sonarya verified

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 82

Postingan Tahun ini: 538

Registered: Sep 22, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 82

Postingan Tahun ini: 187

Registered: Feb 19, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 55

Postingan Tahun ini: 260

Registered: Sep 22, 2020

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 39

Postingan Tahun ini: 194

Registered: Oct 22, 2020

Profle

Karmel

Bocah SMP Tenggelam di Irigasi Margolembo Luwu Timur Ditemukan Tak Bernyawa
Wakapolda Baru, Brigjen Ida Tiba Di Palangka Raya Bersama Keluarga
Pengendara Honda Beat Tewas Usai Tabrak Bumper Depan Parisma
Polda Kalteng Amankan Mafia Tanah Warga Jalan Bengaris Kota Palangka Raya
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner
banner

Follow Us

Recommended Posts

Reka Ulang Pembunuhan Gadis Bandung Sebanyak 31 Adegan
Kuasa Hukum Terdakwa Tolak Ahli Dari JPU
Tony Rosyid: Perpres Miras Dicabut, Kenapa DPRD DKI Ngotot Pertahankan Saham Miras?
Muscab ke-V DPC PKB Kota Kediri Bangkit Solid Menang
Muscab DPC PKB Kab Kediri Mas Sentot Kembali Nahkodai 2021-2026